Senin, 14 Mei 2012

kenapa ya anak dua rasanya ga enak banget ,ini kayak yang gw rasain,di suruh-suruh mulu,harus ngalah mulu,emangnya pembantu ya anak kedua ,pengen deh rasanya mati sejenak kemudian di lahirkan kembali sebagia anak pertama,anak terakhir ataupun sebagai anak tunggal.itu pun klo misalnya ada